BERITA TERKINI DARI :

Loading...

Jumat, 08 Oktober 2010

Home » » Daftar domain Murah

Daftar domain Murah

ngomong- ngomong tentang domain saya juga sedang mempelajarinya dan apa yang menjadikannya menjadi sangat perlu untuk Belajar Bisnis Online yang yang saat ini menjadi salah satu tren di dunia web,dan palagi saya sebagai blogger pemula yang gaptek dengan Bisnis online,tapi kita tidak boleh patah semangat dengan walupun sulit tetap semangat dan belajar dari rekan rekan yang mau sharing tip dan trik di dalam pengaturan web site baik blog maupun wordpress.
Domain adalah alamat utama dari satu blog bisa Com,Net,Co.id,org, atau yang lainnya sehingga dapat mudah di ingat oleh para pembaca,selain itu domain juga dapat menjadikan ranking web kita menjadi ter angkat .
dan salah satu syarat untuk bisa diterima google adsanse adalah blog yang mempunyai domain,kita sama - sama mengetahui bagaimana sulitnya mendaftar google adsanse diminta domain,tulisan artikel harus berbahas inggris dan lain - lain sehingga tidak semua blog bisa diterima.
kadang - kadang ada yang sudah diterima google adsanse masih aja ada kesalahan karena penulisan artikel kita,maupun karena kita klik sendiri web kita sehingga di dalam mendapatkan dollar pun   ter ganggu,dan akibatnya Bisnis Online kita pun agak surut.

kembali ke masalah domain ada se bagian  web memberikan layanan domain untuk web kita baik yang berupa sewa tahunan maupun langsung dibeli.ada juga yang menyediakan web beserta hosting pada umumnya bersifat sewa baik 6 bulanan maupun tahunan.

dalam meningkatkan kualita blog maupun word press kita kita perlu untuk membeli atau menyewa domain dari situs yang menyediakan layanan ini.bermodal sedikit untuk keuntungan yang lebih ibaik dari segi kualitas tulisan artikel kita maupun dari tingkat mesin pencari dengan menjadikan alamat situs kita memiliki domain sendiri.
domain sendiri dapat kita sewa melalui google pemilik situs blogger ini,wah mbah google memang jago thank's ya mbah.

cukup sekian artikel saya tentang domain dan bagi yang mau mendaftar domain silakan klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by RemasHidayah