BERITA TERKINI DARI :

Loading...

Selasa, 21 September 2010

Home » » Folder Lock With SN versi 6.5.5 Full With SN

Folder Lock With SN versi 6.5.5 Full With SN

Penyimpanan file dalam komputer kita sangatlah penting,apalagi mengenai file yang bersifat penting dan rahasia.kalu dikomputer pribadi memang tidak perlu jita memberikan program penyimpanan file yang lebih ketat,lain halnya dengan komputer yang bersifat umum seperti komputer kost-kostan,ataupun kantor yang sering kali di buka oleh banyak orang sehingga kerahasiaan kita tidak terjaga ( Arsip surat cinta misalnya ).
dan untuk menkaga kerahasian kita,maka pada kesempatan ini saya share tentang program Folder Lock.
Program Folder Lock adalah program yang mampu menyimpan file - file kita yang disertai password kita apabila ingin membukanya.Program ini sangatlah berguna untuk menghindari terhapusnya file dari orang lain yang menganggap file tersebut tidak perlu ataupun yang ingin membacanya.

Folder Lock dapat juga diaplikasikan di dalam Usb kita,karena sifatnya yang kompactibel dengan Usb maka banyak yang menggunakannya.
selain mudah program ini mempunyai tampilan yang lucu seperti brankas uang,selain itu program yang kita simpan disimpan dalam satu folder tersendiri terdeteksi dikomputer di drive Z: nah bagi yang memerlukan program ini silahkan Download Disini,hampir lupa program ini membutuhkan regrestrasi dalam pemakaiannya.
SN dan caranya pembaca bisa Download Disini  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by RemasHidayah