BERITA TERKINI DARI :

Loading...

Kamis, 16 September 2010

Home » » Defraggler program Defrag dari Pirifrom

Defraggler program Defrag dari Pirifrom

Pada postingan sebelumnya telah saya bahas tentang Tune Up utilites 2010 yang kegunaannya telah saya uraikan pada postingan tersebut,dan pada kesempatang ini saya akan share tentang salah satu program utilities yang lain yaitu Defragler.

Kalau ditune utilities 2010 programnya menjadi satu bagian dan dapat dijalankan dengan satu klik melalu one klik maintanance,berbeda dengan utilities dfraggler atau program utilities yang di terbitkan oleh Piriform,program defraggler dari piriform ini berfungsi sebagai alat defrag file yang lumayan bagus dengan ukuran file yang kecil dan mampu memberikan performa yang baik dalam mendefrag file baik sitem maupun data,hal ini memudahkan kita yang memiliki komputer yang pas -pasan atau komputer yang diatas Pentium 4 (Pentum 3 kebawah atau komputer jadul he...he...he).

Sekecil cabe rawit ini sering dipakai karena filenya gratis dan updatenya pun langsung kedetek dikomputer kita walaupun tanpa regristrasi alias full gratis,dan hasil initipan saya dikomputer tetangga yang menggunakannya hasilnya tak kalah bagusnya dengan program utilities lainnya.

Saya kira cukup sekian postingan saya hari ini,dan bagi yang berminat untuk mendonload filenya sebesar 4Mb silahkan Download filenya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by RemasHidayah